ICMI Koordinator Bogor Barat Menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

icmi bogor barat isra miraj

IKABARI.COM – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) koordinator daerah Bogor Barat menggelar perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Kamis, 8 Februari 2024. Acara ini di laksanakan di Graha Miratama Cibungbulang dengan tema “Mari Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah” yang di hadiri oleh pengurus dan anggota ICMI Cibungbulang.

Selain memperingati Isra Mi’raj, dalam acara tersebut juga di berikan doa restu kepada kader terbaik ICMI yang menjadi calon legislatif. Beberapa kader ICMI yang menjadi calon legislatif antara lain Agus Muhammad (PKS) Dapil V Kabupaten Bogor, Asep Wahyu Wijaya (Nasdem) DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, KH Amang Syafruddin (DPD RI) Dapil Jawa Barat, Dadeng Wahyudi (PKS) DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, M Rizki (Nasdem) Dapil Kabupaten Bogor, H Syamsi Akbar Dapil V Kabupaten Bogor (PKS), Iwan Setiawan (PKS) Dapil IV Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara dengan ketua ICMI Cibungbulang kepada media, beliau menjelaskan, “Alhamdulillah, kegiatan Isra Mi’raj yang diadakan oleh ICMI ORDA Bogor Barat dianggap berhasil karena jumlah tamu yang hadir sesuai dengan undangan. Selain itu, hari ini kami juga memberikan dukungan dan restu kepada kader terbaik ICMI korda Bogor Barat,” jelasnya.

Harapannya, dengan adanya acara ini, ICMI di Bogor Barat dapat menjadi lebih baik dan silaturahmi terus terjalin. ICMI hanya mendoakan agar kader-kader terbaik mereka dapat terpilih menjadi anggota dewan.

Doa Untuk Kesuksesan Calon Legislatif

Dalam rangka peringatan Isra Mi’raj, ICMI Cibungbulang juga mengadakan beberapa kegiatan seperti seminar dan ceramah agama. Tujuannya untuk meningkatkan pemahaman umat muslim tentang perjalanan Isra Mi’raj Rasulullah SAW. Acara ini di harapkan dapat mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah dan wathoniyah di kalangan masyarakat muslim di Bogor Barat.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berdoa bersama agar kaum Muslimin senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Serta sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai calon legislatif. Dengan demikian, di harapkan para kader ICMI dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan daerah mereka.

Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara Isra Mi’raj ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal yang besar bagi kita semua dan bermanfaat bagi umat muslim di Bogor Barat.

Mari kita terus berupaya untuk menjaga ukhuwah Islamiyah dan wathoniyah agar tetap kokoh dan terjaga dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kerja sama yang baik dan semangat kebersamaan, kita dapat membawa kemajuan dan kebaikan bagi masyarakat dan bangsa.

Terakhir, marilah kita semua mendoakan kesuksesan bagi para kader terbaik ICMI yang menjadi calon legislatif. Semoga mereka dapat di berikan kekuatan, hikmah, dan keberkahan dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai wakil rakyat. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Purnama

Pos terkait