Aremania Bakal Gaungkan Terus Ganasnya Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan 

Aremania Bakal Gaungkan Terus Ganasnya Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan 

IKABARI.COM, MALANG – Aremania baik di wilayah Malang Raya maupun di luar Malang Raya, di minta fokus mengawal tuntas Tragedi Stadion Kanjuruhan dan efek ganas gas air mata. Seruan kepada Aremania ini di sampaikan oleh Tim Gabungan Aremania (TGA) .

Anggota Tim Gabungan Aremania, Anwar mengatakan, bahwa tragedi Kanjuruhan ini tidak hanya di rasakan oleh warga Malang saja, sudah menjadi tragedi nasional.

Bacaan Lainnya

“Artinya, ayo fokus pada pemicu tragedi ini. Apa yang memicu tragedi ini, yaitu gas air mata. Jadi, fokus ke situ saja dan gaungkan terus,” ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (12/10/2022).

Dia juga menjelaskan, bahwa akan terus menggaungkan usut tuntas Tragedi Stadion Kanjuruhan serta gas air mata.

“Selama belum ada pernyataan resmi dari pihak yang menyatakan bahwa pemicu tragedi itu adalah gas air mata, maka kami terus menggaungkan,” tulisnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta kepada para Aremania agar jangan terhasut oleh spanduk-spanduk yang bersifat provokatif.

Jika menemukan tulisan, spanduk, gambar atau mural yang bernada provokatif, serta jauh dari koridor yang harus segera di selesaikan, untuk segera melapor ke Tim Gabungan Aremania.

“Untuk saat ini, belum kami temukan lagi adanya spanduk provokatif. Namun, apabila menemukan hal-hal seperti itu, bisa langsung menghubungi nomor hotline kami di 0813-3301-0152. Bisa juga mendatangi posko kami yang ada di Gedung KNPI Jalan Kawi Kota Malang. Supaya bisa segera kami tindak,” tegasnya.

Seperti sebelumnya, Tim Gabungan Aremania menemukan pemasangan pemasangan spanduk provokatif.

Spanduk provokatif itu di temukan pada Sabtu (8/10/2022) sore, terpasang di pinggir Jalan Retawu.

(tribunnews/Tubagus Haikal)

Pos terkait